Saturday 23 June 2012

Aku dan Kamu


Apalagi yang dapat kita lakukan
Jika pandangan pun
Kita rasa cinta
Bukankah itu tak terlupakan
Antara kau dan aku

Saat bangunan jadi saksi atas janji
Yang telah lama kita tolerkan pada denyut nadi
Kini bahagia iringi langkah
Melahirkan senyuman di awal tahajjud hingga mimpi merayap
Selalu abadi sepanjang abad

Kita tidak bisa seain harus setia
Jalani hari bersama
Ditaburi cinta dan kasih
Meski mimpi sudah hinggap menyelimuti
Aku dan kau tetap dalam hati
Setia ungkapkan janji
Satu ikatan cinta abadi yang tak pernah terganti


Apalagi yang d
apat kita lakukan
Jika pandangan pun
Kita rasa cinta
Bukankah itu tak terlupakan
Antara kau dan aku

Saat bangunan jadi saksi atas janji
Yang telah lama kita tolerkan pada denyut nadi
Kini bahagia iringi langkah
Melahirkan senyuman di awal tahajjud hingga mimpi merayap
Selalu abadi sepanjang abad

Kita tidak bisa selain harus setia
Jalani hari bersama
Ditaburi cinta dan kasih
Meski mimpi sudah hinggap menyelimuti
Aku dan kau tetap dalam hati
Setia ungkapkan janji
Satu ikatan cinta abadi yang tak pernah terganti

No comments:

Post a Comment