Saturday 7 April 2012

Muslimah Nyebelin ^_^

Muslimah nyebelin....???
mendengar 2 kata itu saja rasanya telinga kita sudah gatal.... seolah-olah kita bertemu dan mengenal si muslimah nyebelin. muslimah nyebelin seringkali membuat kita jadi emosi. ia selalu melontarkan kata-kata yang nyelekit dan tidak dipikir dulu ketika hendak berbicara. jadi, langsung asal ceplos ceplos plos plos. si muslimah nyebelin biasanya tidak merasa bahwa sikap dan perkataannya itu sangat menganggu dan menyakiti hati orang-orang yang berada di sekitarnya. aduuuuuuh..... ampun dech.......
Tapi... perlu dipikir juga.. harusnya kita ngaca...!!!! jangan-jangan muslimah nyebelin itu kita sendiri????
haduh..... wow... OMG dech, alias Oh my God.........!!!!

orang-orang yang mengenal si muslimah nyebelin biasanya merasa jengkel pada muslimah itu. Kita gak tau apa kita termasuk dalam kategori itu atau enggak. tapi semoga aja kita gak termasuk dalam kategori tersebut. dan perlu diinget.....!!! penilaian setiap orang itu berbeda-beda. ya kand, gayz...???
kita juga harus waspada dan berantisipasi, jangan sampai orang-orang mengenal kita sebagai seorang muslimah yang nyebelin. bisa-bisa kita dikatai PUTRI NYEBELIN, RATU NYEBELIN, atau si RATU NYELEKIT, dan sebagainya.

SO.... jangan sampai kita dicap dan dikenal sebagai muslimah nyebelin yang menjengkelkan semua orang. jadi, kita harus menjaga setiap sikap dan semua perkataan kita. jangan sampai apa yang kita bicarakan tanpa kita pikirkan terlebih dahulu dan langsung keluar ceplas ceplos. nah... info dari aku nih, ada satu buku yang tentunya cocok buat kita-kita yang gak mau dicap dan dikenal sebagai muslimah nyebelin. buku tersebut merupakan buku karangan penulis terkenal ASMA NADIA dan berjudul "JANGAN JADI MUSLIMAH NYEBELIN". Jadi, teman-teman jangan takut `dicap muslimah nyebelin, karena ada buku yang akan membantu kita agar kita tidak menjadi muslimah yang nyebelin.


No comments:

Post a Comment