Saturday 7 April 2012

Dimanakah Kunci Diary_ku....???

Sudah lama rasanya kunci diary kesayangankui menghilang. terhitung beberapa hari setelah outbond dari Seloliman, yaitu pada bulan januari. dan..... sampai sekarang masih belum kembali. jujur ku akui, aku memang ceroboh. seringkali aku menyembunyikan kunci itu di beberapa tempat dan terkadang kunci itu menghilang. tetapi, untungnya meskipun sudah hilang berkali-kali, namun kunci itu selalu dapat ku temukan. berbeda dengan saat ini. anehnya, kunci diaryku yang menghilang saat ini belum juga dapat ku temukan. padahal, kunci tersebut sangat berharga dan tak ternilai bagiku. tanpa kunci tersebut, diary kesayanganku tidak akan dapat ku buka. bisa saja aku membukanya dengan merusak gemboknya, tetapi aku tidak mau, karena diary itu adalah diary kesayanganku dan merupakan pemberian dari kakak. sempat terlintas di dalam pikiranku agar aku membeli diary baru saja, tetapi, dalam hatiku aku menolak. karena, diary kesayanganku tersebut  sudah sangat akrab denganku. ia sudah seperti sahabat bagiku, ia yang dapat menjadi sahabatkuu di kala aku senang dan aku sedih maupun susah. seringkali aku menuliskan peristiwa-peristiwa yang ku alami padanya, juga mencurahkan semua isi hatiku kepadanya. tanpa diary tersebut, rasanya hatiku hampadan kosong, masih ada tersisa ganjalan-ganjalan di hati yang tak bisa ku sampaikan padanya. hati ini rasanya ingin membuncah dan berteriak, tetapi aku tidak bisa melakukan itu. aku tidak tahu aku harus berbuat apa dan bagaimana. yang jelas, aku butuh diary kesayanganku.


KUNCI DIARY_KU... KU INGIN KAU KEMBALI PADAKU....

No comments:

Post a Comment